Sukses


Pulisic Masuk Radar Liverpool, Ini Jawaban Bos Dortmund

Jakarta Winger Borussia Dortmund, Christian Pulisic masuk radar Liverpool. Lalu, bagaimana tanggapan Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc?

“Saya selalu berhubungan dengan Manajer Liverpool Jurgen Klopp. Tapi saya tidak tahu apa-apa tentang rumor itu," kata Zorc kepada Bild.

Dortmund memiliki hubungan yang dekat dengan Klopp. Sebelum gabung Liverpool, Klopp sempat menangani Dortmund selama tujuh tahun.

Beredar kabar bahwa Klopp tertarik kepada Pulisic yang tampil gemilang dalam dua musim terakhir bersama Dortmund. The Reds bahkan sudah menyiapkan dana 45 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Amerika Serikat tersebut.

2 dari 3 halaman

Pulisic Buka Peluang

Christian Pulisic (AFP / PATRIK STOLLARZ)

Pulisic sendiri sebelumnya mengaku tertarik main di Liga Inggris. Ia pun membuka peluang pindah ke sana.

“Tentu saja, saat ini aku terikat kontrak dengan Dortmund dan aku tidak mencari klub baru, jadi aku sangat fokus di sana. Tapi ya, keren untuk mendengar semua rumor ini!" kata Pulisic

“Tentu saja, Liga Inggris adalah liga yang luar biasa. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di sepak bola, tapi sekarang aku fokus bersama Dortmund," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Pulisic

Pulisic telah membela Dortmund dalam 40 pertandingan musim ini dan menyumbangkan lima gol serta tujuh assist. Pemain 19 tahun itu masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2020 mendatang.

Dele Alli dan 5 Pemain Liga Inggris Lainnya yang Kehilangan Tempat di Skuat Inti

Video Populer

Foto Populer