Sukses


Jose Mourinho: MU Tak Akan Lepas Darmian dan Blind

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan timnya tak pernah berniat melepas Matteo Darmian dan Daley Blind. Mourinho mengaku masih membutuhkan tenaga kedua pemain tersebut.

Darmian mulai jarang mendapatkan tempat di Manchester United. Pada musim ini, dia hanya tampil dalam 15 laga yang enam di antaranya bermain di ajang Premier League.

Kondisi tersebut membuatnya dikabarkan bakal angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas tahun ini. Ia pun sudah dikait-kaitkan dengan klub di Serie A, Juventus.

Sementara itu, Blind juga mengalami nasib yang serupa. Pada musim ini, ia hanya bermain sebanyak 16 kali saja di semua ajang kompetisi. Enam di antaranya di pentas Premier League.

Situasi ini juga membuatnya dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, mulai dari Inter Milan, AS Roma, Real Madrid, dan Barcelona.

"Mereka adalah bagian dari rencana saya. Saya merasa ketika seorang pemain ingin pergi jika itu yang terjadi dan ketika penawaran yang tepat tiba di klub, kami mempelajarinya karena kami selalu berusaha untuk membuat para pemain senang," tutur Mou.

"Jadi jika kebahagiaan berarti bagi mereka untuk pergi mari kita lihat apa yang terjadi tetapi mereka ada dalam rencana saya, saya tidak ingin menjual, saya ingin mempertahankannya," tegas Jose Mourinho.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer