Sukses


Lorenzo Ingin Kekalahan Lawan Liverpool Jadi Kebangkitan AS Roma

Roma - Langkah AS Roma terhenti usai gagal melaju ke final Liga Champions . AS Roma kalah dengan agregat 6-7 dari Liverpool di partai semifinal. Meski begitu, gelandang AS Roma,  Lorenzo Pellegrini menginginkan ini menjadi awal kebangkitan timnya.

Di leg kedua hari Kamis (3/5) kemarin, Giallorossi sukses mengalahkan Liverpool dengan skor 4-2. Namun, kemenangan tersebut tak bisa membantu AS Roma melaju ke final.

The Reds dinyatakan sebagai pemenang dalam laga dua leg tersebut dengan agregat 7-6. Sebab di pertemuan pertama, Mohamed Salah dkk menang dengan skor 5-2 di markas kebanggaannya, Anfield.

Usai pertandingan, melalui akun Instagram pribadinya, Pellegrini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada dukungan penonton yang memadati Stadio Olimpico Roma di leg kedua lalu. Pemain berumur 21 tahun tersebut juga menganggap ini sebagai titik awal untuk Giallorossi.

"Bangga menjadi bagian dari klub dengan pemain yang hebat. Dan yang bisa saya katakan kepada anda [fans]: Terima kasih! Terima Kasih!" tulis Pellegrini, seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Anda mendorong kami sejauh ini dan kami melakukan prestasi lainnya bersama. Dan ini baru titik awal!" tandasnya.

Usai tersingkir, fokus Roma saat ini kembali ke kompetisi domestik, Serie A. Pada hari Senin (7/5) dini hari nanti, AS Roma akan melawat ke markas Cagliari.(foti/yom)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer