Sukses


Arsene Wenger Pergi, Arsenal Siap Jor-joran Belanja Pemain

Jakarta Arsenal mengalami masa-masa suram di musim 2017-2018 ini. Meriam London kembali harus hampa gelar. Selain itu Arsenal juga gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Keterpurukan ini membuat manajemen Arsenal akan merombak tim musim panas nanti. Arsenal dilaporkan Daily Star siap menggelontorkan dana 200 juta pound untuk manajer baru. 

Arsenal memang dipastikan akan mengganti manajer musim depan. Pelatih senior Arsene Wenger telah memutuskan untuk mundur akhir musim nanti.

Hingga saat ini Arsenal belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan Wenger. Pengganti Wenger kemungkinan baru diumumkan usai musim 2017-2018 rampung.

Hingga saat ini ada beberapa nama yang kabarnya dibidik Arsenal. Antara lain Massimiliano Allegri (Juventus), Luis Enrique (eks Barcelona) hingga Mikel Arteta (asisten pelatih Manchester City).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Perbaiki Pertahanan

Lini belakang nampaknya menjadi sektor yang akan dibenahi Arsenal. Hector Bellerin, Shkodran Mustafi hingga Per Mertesacker akan dilepas.

Sektor penyerangan yang relatif aman. Arsenal pada Januari lalu baru saja mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dan Pierre Emerick Aubameyang.

Video Populer

Foto Populer