Sukses


Ederson Ingin Cetak Gol untuk Manchester City

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Ederson, memiliki cita-cita untuk ukuran penjaga gawang. Ederson berharap dapat mencatatkan nama di papan skor untuk The Citizens.

Ederson menjadi pilihan utama Manchester City di bawah gawang sepanjang musim 2017-2018. Kiper asal Brasil itu tampil dalam 44 laga di berbagai ajang dan mencatat 20 clean sheet.

Meski tampil impresif, rupanya Ederson memiliki impian yang belum tersalurkan di Manchester City. Kiper berusia 24 tahun itu ingin mencetak gol ke gawang lawan.

"Kami memiliki pemain yang ditugaskan menendang penalti atau tendangan bebas, mustahil saya menggantikan mereka. Saya selalu berlatih sebagai kiper, tidak pernah di posisi lain," kata Ederson kepada Daily Mail.

"Tugas saya adalah menjaga gawang, menyelamatkan tendangan, dan tidak kebobolan. Namun, satu hal yang dapat terjadi adalah mencetak gol dari gawang ke gawang langsung."

"Saya pernah melakukan itu dua kali ketika masih di akademi sepak bola Benfica. Apabila bisa melakukan itu bersama Manchester City, itu pencapaian tidak biasa dan membuat saya bahagia," ujar Ederson.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer