Sukses


Arsenal Waspadai Catatan Impresif Huddersfield

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji penampilan Huddersfield Town yang baru saja memastikan bertahan di Premier League musim depan usai tak terkalahkan melawan tim-tim papan atas.

Dengan posisi terancam masuk jurang degradasi, Huddersfield mendapat jadwal super berat di penghujung musim ini, masing-masing menghadapi Manchester City, Chelsea dan akhir pekan ini bertemu Arsenal.

Namun Huddersfield berhasil menunjukkan tekad kuat bertahan di kasta tertinggi dengan sukses menahan imbang sang jawara, City di Etihad Stadium sebelum kemarin mencuri satu poin dari lawatan ke markas Chelsea.

"Beberapa tahun lalu, para pemain tim Championship tak siap secara fisik, kini itu sudah hilang. Mereka juga punya manajer bagus. Mereka terdidik dan sudah siap, dan tentu di tahun pertama mereka, mereka siap bertarung," puji Wenger seperti dikutip Sportsmole.

"Huddersfield pergi ke City dan Championship, kemudian mereka melawan Arsenal. Saat ini mereka belum kalah. Itu luar biasa," lanjutnya.

Arsenal sendiri datang ke kandang Huddersfield dengan membawa catatan negatif, yakni selalu kalah dalam tujuh laga tandang di Premier League pada 2018 ini.

Kunjungan ke John Smith's Stadium akhir pekan ini menjadi partai terakhir Wenger selaku manajer Arsenal karena ia sudah memutuskan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini. (sm/pra)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer