Sukses


Manajer Everton Bantah Tak Akur dengan Wayne Rooney

Bola.com, Liverpool - Manajer Everton, Sam Allardyce, membantah memiliki hubungan buruk dengan Wayne Rooney. Big Sam menegaskan keinginan Rooney untuk hengkang bukan karena tidak kerasan berseragam The Toffees.

Rooney dikabarkan kurang senang dengan peran barunya di Everton sebagai second striker. Masalah tersebut membuat eks pemain Manchester United itu mencari klub baru pada bursa transfer musim panas 2018.

"Biar saya perjelas. Rooney tidak tidak meminta hengkang karena bermasalah dengan saya. Tidak ada masalah apapun antara saya dan Rooney. Kami adalah dua orang dewasa yang bisa saling berkomunikasi," klaim Allardyce.

DC United disebut telah bernegosiasi dengan Rooney. Media-media Inggris bahkan menyebut sang pemain telah sepakat secara personal untuk hengkang ke klub Major League Soccer (MLS) tersebut.

"Sepengetahuan saya, ada beberapa negosiasi yang melibatkan Rooney. Namun, untuk lebih jelasnya apakah Rooney bertahan atau tidak kita lihat nanti. Saya tidak dilibatkan soal transfer atau negosiasi para pemain," kata Allardyce.

"Akan tetapi, sepertinya memang ada minat dari DC United. Saya akan berbicara kepada Rooney untuk mencari tahu bagaimana situasinya. Saya tidak mempermasalahkan para pemain yang ingin hengkang," ujar Allardyce.

Wayne Rooney merupakan satu di antara pemain senior di Premier League. Karier pemain asal Inggris tersebut mencuat ketika membela Manchester United selama 13 tahun

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer