Sukses


VIDEO: 3 Pemain yang Pernah Ditangani Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger

Bola.com, Jakarta - Premier League memasuki era baru dengan wajah baru, taktik dan karakteristik. Dua manajer terlama yang menangani sebuah klub, Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson telah beradu taktik begitu lama. Akan tetapi, musim depan menjadi musim pertama Premier League tanpa keduanya.

Bagaimanapun, hanya tiga pemain yang pernah merasakan ditangani kedua manajer tersebut. Siapa saja mereka?

  • Robin van Persie

Robin van Persie pernah menjadi kapten di Arsenal memutuskan untuk hijrah ke Old Trafford pada musim 2012. Pada musim perdananya, ia berhasil merengkuh gelar Premier League, titel yang selama di Arsenal ia inginkan. Akan tetapi musim tersebut menjadi musim terakhir Sir Alex di Manchester United.

  • Mikael Silvestre

Ia meraih kesuksesan bersama Manchester United selama sembilan musim di Old Trafford. Lima trofi Premier League, Piala FA dan Liga Champions. Lalu, pada 2008 ia memutuskan hijrah ke Arsenal. Namun, ia gagal menampilkan performa terbaiknya seperti di Manchester United.

  • Danny Welbeck

Memulai karier di Manchester United setelah berhasil menembus skuat utama pada usia 19 tahun musim 2011/12. Welbeck memutuskan hijrah ke Arsenal pada awal musim 2014/15. 

Video Populer

Foto Populer