Sukses


Mengintip Pesta Bintang Manchester City dan Pasangan di Restoran Mewah

Bola.com, Manchester - Bintang-bintang Manchester City dan rekan-rekan mereka makan di restoran mewah, Tattu, pada Kamis (10/5/2018) malam di Manchester, untuk merayakan gelar Premier League musim ini.

Klub menyewa restoran untuk pesta pemain dan pasangan. Ada juga seorang pesulap yang disewa untuk menghibur para pemain. Klub juga akan melanjutkan pesta pada Minggu malam dengan mengundang 500 dan menyewa restoran di pusat kota Manchester.

Pada makan malam, para pemain tampak menikmati suasana hangat, photobooth, popcorn, dan hiburan dari pesulap. Vincent Kompany datang dengan pasangannya, Carla. Vincent tampil dengan busana casual dan Carla terlihat seksi dengan gaun transparan. 

Sementara itu, Raheem Sterling dan tunangannya, Paige Milian kompak dengan busana hitam-putih. Kevin De Bruyne dan istri, Michele Lacroix juga kompak dengan baju hitam-hitam. 

Manchester City Manchester City tak hanya meraih gelar, tapi juga menjadi tim dengan gol terbanyak, kemenangan terbanyak dan poin terbanyak dalam satu musim.

Jika tim asuhan Pep Guardiola menundukkan Southampton pada Minggu (12/5/2018), mereka akan menjadi juara Liga Utama Inggris pertama yang meraih 100 poin.

 

Video Populer

Foto Populer