Sukses


Arsenal Jadi Pesaing Chelsea untuk Dapatkan Bek Napoli

Bola.com, London - Arsenal diberitakan ikut memburu jasa pemain Napoli, Kalidou Koulibaly. The Gunners siap bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan pemain yang berposisi sebagai bek tersebut.

Defender jangkung asal Senegal itu merupakan salah satu bek terbaik di pentas Serie A. Performanya bersama Napoli musim ini membuat klub yang meminatinya kian yakin untuk mencomotnya dari kota Naples.

Koulibaly sebelumnya sempat disebut-sebut diincar oleh raksasa La Liga Barcelona. Namun pada akhirnya rumor itu padam juga, apalagi karena Blaugrana sudah mendatangkan Yerry Mina.

Chelsea kemudian juga disebut berminat untuk mendatangkan bek berusia 26 tahun itu. Mereka diklaim sudah berusaha mendatangkannya sejak musim lalu dan usaha itu diulanginya pada musim ini.

Bahkan ada kabar bahwa usaha The Blues membuahkan hasil. Napoli disebut siap melepasnya dengan bandrol sekitar 65 juta Pounds. Menurut laporan dari The Express, Arsenal kan mencoba untuk menggagalkan transfer Koulibaly ke Stamford Bridge.

The Gunners ngotot untuk bisa mendatangkan Koulibaly karena performa lini pertahanan mereka musim ini begitu payah. Rekor defensif Arsenal merupakan yang paling buruk dari tim-tim yang ada di peringkat tujuh teratas klasemen.

Jumlah kebobolannya merupakan rekor terburuk sejak musim 1983-84. Selain itu, musim ini juga merupakan musim dengan raihan poin terendah selama Wenger menangani klub London itu.

Selain itu, bek andalan Arsenal yakni Laurent Koscielny juga sudah menua dan belakangan ini kerap cedera. Lalu Per Mertesacker pensiun di akhir musim ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer