Sukses


Antonio Conte Dianggap Keliru Lepas Matic dan Costa

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Celestine Babayaro, menganggap Antonio Conte telah melakukan kesalahan saat melepas Nemanja Matic dan Diego Costa. Bagi Babayaro, kepergian Matic dan Costa memengaruhi performa The Blues.

Kedua pemain tersebut angkat kaki dari Chelsea pada musim ini. Nemanja Matic memilih membela Manchester United pada Juli 2017, sedangkan Diego Costa bergabung ke Atletico Madrid pada Januari 2018.

Kehilangan dua pemain kunci tersebut menimbulkan efek besar terhadap performa The Blues. Mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan, karena finis di peringkat lima klasemen akhir Premier League 2017-2018.

"Saya sangat meragukan jika Conte akan berada di klub ini musim depan. Jika dia ingin memenangkan gelar, bagaimana mungkin dia melepaskan pemain terbaiknya ke rival," ujar Babayaro.

"Ia memutuskan menjual Matic dan Costa, dan saya beri tahu, jika kedua pemain itu masih berada di klub musim ini, Chelsea akan mengakhiri musim ini dengan lebih baik," lanjutnya.

"Antonio Conte seharusnya tidak menyingkirkan dua pemain terbaiknya dan mendatangkan pemain medioker sebagai gantinya. Itu tidak akan berhasil," imbuh Babayaro yang pernah membela Chelsea dari 1997 sampai 2005.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer