Sukses


Demi Trofi Piala FA, Chelsea Wajib Tampil Maksimal

Bola.com, London - Chelsea akan menghadapi Manchester United pada laga final Piala FA, di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018). Gelandang The Blues, Cesc Fabregas, meminta rekan setimnya untuk tampil maksimal demi menjuarai Piala FA.

"Anda harus merasakan api di dalam diri Anda, rasa lapar yang ingin Anda tunjukkan di lapangan. Hal itu adalah sesuatu yang tidak saya atau pelatih dapat bawa ke para pemain," ucap Fabregas.

"Api (semangat meraih gelar), Anda memilikinya atau Anda tidak memilikinya dan pada Sabtu, kami harus memastikan semua pemain berada di atas performa mereka," lanjutnya.

Skuat London Biru tampil melempem pada musim ini. Mereka gagal meraih trofi juara di Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Sementara itu di Premier League, Chelsea yang berstatus juara bertahan gagal menembus posisi empat besar. Klub asuhan Antonio Conte tersebut hanya menempati peringkat lima klasemen akhir Premier League dengan nilai 70.

Kini, satu-satunya harapan Chelsea meraih trofi juara pada musim ini adalah di ajang Piala FA. Akan tetapi, The Blues diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Manchester United.

Sebab, dari tiga pertemuan terakhir kontra MU, Chelsea menelan dua kekalahan dan hanya sekali menang. Pada pertemuan terakhir, mereka menyerah 1-2 dari Manchester United di ajang Premier League, 25 Februari 2018.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer