Sukses


Hazard Ingin Chelsea Belanja Pemain di Bursa Transfer

Jakarta Gelandang Chelsea, meminta manajemen agar belanja pemain pada bursa transfer nanti. Menurutnya, hal itu penting dilakukan jika Chelsea ingin menjuarai Liga Inggris.

"Saya ingin para pemain bagus karena saya ingin juara Liga Inggris musim depan," ujar Hazard seperti dilansir Sky Sports.

Chelsea menjalani musim yang buruk di Liga Inggris 2017/18. The Blues dipastikan gagal ke Liga Champions musim depan usai kalah 0-3 dari Newcastle United pada pekan terakhir.

Kekalahan itu membuat Chelsea finis di peringkat kelima dengna nilai 70 poin. Sementara itu, gelar juara yang musim lalu mereka raih, melayang ke tangan Manchester City.

Banyak yang menilai, keterpurukan Chelsea terjadi karena kesalahan di bursa transfer awal musim. Rumornya, Manajer Chelsea, Antonio Conte tak menyetujui beberapa transfer pemain yang dilakukan pihak klub.

Alhasil, Conte pun disebut bakal angkat kaki dari Stamford Bridge pada akhir musim ini. Maurizio Sarri yang saat ini melatih Napoli disebut sebagai calon kuat pengganti Conte.

 

 

2 dari 3 halaman

Kans Hengkang

Terpuruknya Chelsea musim ini juga berimbas kepada masa depan Hazard. Gelandang asal Belgia ini disebut bakal angkat kaki ke klub lain.

Namun rumor ini sepertinya tak benar. Pasalnya, Hazard mengaku masih betah merumput bersama Chelsea. "Saya harus berpikir soal banyak hal. Satu hal yang pasti, saya senang di sini," ujar Hazard.

3 dari 3 halaman

Raih Piala FA

Lebih lanjut, Hazard mengaku tak ingin terlalu pusing soal masa depannya. Ia lebih tertarik untuk mempersembahkan Piala FA bagi Chelsea.

The Blues akan berhadapan dengan Manchester United di Final Piala FA pada akhir pekan ini. "Di dalam pikiran saya, Sabtu ini adalah pertandingan besar. Saya hanya ingin menang," kata Hazard mengakhiri.

Sumber: Liputan6.com

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer