Sukses


Crespo Anggap Morata Bisa Jadi Pemain Masa Depan Chelsea

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Hernan Crespo, menilai Alvaro Morata bisa menjadi pemain masa depan tim London Barat. Crespo beranggapan Crespo adalah pemain muda yang punya pengalaman dan pernah meraih gelar juara.

Morata sempat menjalani awal musim yang impresif bersama Chelsea. Dibeli dari Real Madrid dengan harga 65 juta euro, dia tampil tajam, namun kemudian mengalami cedera yang membuat performanya menurun.

Pada akhir musim, pemain asal Spanyol justru lebih banyak jadi pemain cadangan. Morata mengakhiri musim dengan torehan 11 gol di Premier League.

"Saya pikir dia adalah pemain yang hebat. Morata adalah pemain muda yang sudah mendapatkan banyak trofi. Namun, Anda harus bersabar karena dia telah menunjukkan sebagai pemain bagus," buka Crespo.

"Tapi, bermain di tim besar selalu sulit untuk bisa bertahan di level tertinggi sepanjang musim. Hal itu juga terjadi pada saya di masa lalu," sambungnya.

Crespo berharap Morata dipertahankan oleh Chelsea menghadapi musim depan. Jika memang Morata sudah tidak bahagia lagi bermain di London, maka dia juga tidak ingin memaksakan pemain 25 tahun untuk bertahan.

"Jika dia bahagia di Chelsea dan dia bisa menunjukkan yang terbaik bagi tim, maka itu akan bagus untuk semuanya. Tapi, jika dia ingin kembali ke Juventus dan mendapat pengalaman baru, kita lihat saja seperti apa," kata Crespo. (goal/asa)

Sumber: Bola.net

 

 

 

Video Populer

Foto Populer