Sukses


Mertens Beberkan Kelemahan Striker MU

Manchester - Dries Mertens punya pengakuan menarik soal striker MU, Romelu Lukaku. Ia menyebut sebagai seorang striker, Lukaku punya kelemahan yakni kurang bagus dalam sentuhan pertama dnegan bola.

Lukaku merupakan salah satu striker terbaik dunia saat ini. Pemain 25 tahun itu sukses menyumbangkan 27 gol untuk klubnya, MU, di semua kompetisi.

Mertens mengakui, Lukaku adalah tipe pekerja keras di lapangan. Namun, di mata Mertens, tekniknya masih harus diperbaiki.

“Lukaku telah banyak berkembang. Orang-orang menertawakan kontrol bolanya, tapi dia anak laki-laki yang setelah latihan mendapatkan 20 bola, dia terus berlatih. Aku sangat menghormatinya untuk itu,” kata Mertens seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Unggulan Piala Dunia

Timnas Belgia (AFP/John Thys)

Timnas Belgia sendiri jadi salah satu unggulan di Piala Dunia 2018. The Red Devils memiliki begitu banyak pemain berbakat. Mulai dari Kevin De Bruyne (Manchester City) hingga Eden Hazard (Chelsea).

Ketika ditanya siapa pemain Belgia yang memiliki teknik terbaik, Mertens menjawab, “Semua orang akan berpikir tentang Hazard. Tapi aku akan mengatakan Jan Vertonghen. Dia sangat teknis untuk seseorang yang tinggi dan bermain dalam posisi defensif."

3 dari 3 halaman

Grup G

Belgia tergabung di Grup G Piala Dunia 2018. Mertens dan kawan-kawan akan bersaing dengan Panama, Tunisia, dan Inggris.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer