Sukses


Eden Hazard Diyakini Bakal Jadi Legenda Chelsea

Jakarta Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, berharap Eden Hazard setia bersama The Blues dan mengikuti jejaknya menjadi legenda di Stamford Bridge.

Hazard merapat ke Chelsea pada 2012. Ia telah membela The Blues dalam 299 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 88 gol.

Hazard yang juga sudah memecahkan rekor gol Zola di Chelsea, kini masuk radar Real Madrid dan Paris-Saint Germain. Zola pun berharap Hazard tak kemana-mana, sehingga bisa memegang status legenda di Stamford Bridge.

"Ini adalah kesenangan bagi siapa pun yang mencintai sepak bola untuk menonton Hazard. Saya sangat senang dia bermain untuk Chelsea. Saya senang dia melampaui rekor saya dan saya berharap dia akan menggandakannya," kata Zola seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Harus Jadi Legenda

Eden Hazard (Glyn KIRK/AFP)

"Saya benar-benar berharap Hazard bisa menjadi legenda klub ini. Saya telah disukai untuk waktu yang lama dan orang-orang menghargai tidak hanya apa yang saya berikan di lapangan, tetapi fakta bahwa saya menghabiskan waktu yang lama di klub ini. Untuk Hazard, saya pikir itu akan sama."

"Akan tiba saatnya bagi dia di mana dia mendapat banyak pujian untuk ini. Anda selalu sangat senang ketika Anda melihat komitmen dan semangatnya untuk klub, jadi saya sangat, sangat senang tentang itu," Zola menambahkan.

3 dari 3 halaman

Prestasi Hazard

Sejak merapat ke Chelsea, Hazard telah menyumbangkan empat trofi. Mulai dari dua trofi Liga Inggris, satu Piala Liga dan satu Liga Europa.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer