Sukses


Manchester United Saingi Chelsea dalam Perburuan Robert Lewandowski

Bola.com, Manchester - Manchester United seperti dikabarkan media Jerman, Kicker pada Kamis (24/5/2018), tertarik mendatangkan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowksi, pada bursa transfer musim panas 2018.

Upaya tersebut dilakukan Manchester United untuk mempertajam lini depan tim. Manajer Jose Mourinho kabarnya kurang puas dengan performa para penyerang Setan Merah sepanjang musim 2017-2018.

Lewandowski dianggap sebagai solusi yang tepat untuk membuat lini depan Manchester United kembali ditakuti lawan. Sebab, pemain berpaspor Polandia itu berhasil meraih trofi sepatu emas Bundesliga musim lalu dengan raihan 29 gol.

Penghargaan individu terhadap pencetak gol terbanyak Bundesliga itu merupakan edisi ketiga yang diraih Lewandowski setelah musim 2013-2014 dan 2015-2016.

Namun, usaha Manchester United untuk mengamankan jasa Lewandowksi diprediksi tak akan mudah. Pemain berusia 29 tahun itu juga menjadi target transfer sejumlah klub elite Eropa.

Chelsea punya keinginan merekrut Lewandowski untuk menggantikan Alvaro Morata yang gagal bersinar musim lalu. Sementara itu, pelatih anyar Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, juga punya niat memboyong sang pemain ke Stadion Parc des Princes.

Selain itu, Manchester United juga mendapatkan kesulitan dari Bayern Munchen yang bersikeras enggan melepas Robert Lewandowksi musim depan. Apalagi sang pemain masih terikat kontrak jangka panjang sampai 2021 di Allianz Arena.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer