Sukses


Alasan Chelsea Belum Sepakat Kontrak Sarri

London - Chelsea menjadikan pelatih Napoli Maurizio Sarri sebagai calon manajer baru menggantikan Antonio Conte. Namun usaha Chelsea mendapatkan Sarri masih sangat berat.

The Blues diyakini akan memecat manajer Antonio Conte. Roman Abramovich kecewa berat Chelsea cuma kebagian trofi Piala FA di musim 2017-2018. Klub asal London itu juga tak lolos ke Liga Champions.

Sarri yang jadi incaran utama. Abramovich tertarik dengan tangan dingin Sarri yang mampu membawa Napoli secara mengejutkan nyaris merebut Scudetto.

Napoli sebenarnya sudah melengserkan Sarri dari kursi pelatih. Partenopei telah mengumumkan Carlo Ancelotti yang akan melatih Lorenzo Insigne musim depan.

Akan tetapi Sarri masih terikat kontrak dengan Napoli sampai 2020. Chelsea harus mencapai kesepakatan dengan Napoli terlebih dulu sebelum bisa mengontrak Sarri.

2 dari 2 halaman

Belum Capai Kesepakatan

Negosiasi Chelsea dengan Napoli menurut The Sun menemui jalan buntu. Chelsea menawarkan kompensasi 3,5 juta pound (Rp 57 miliar). Akan tetapi Napoli menginginkan dua kali lipat.

Chelsea masih harus bekerja lebih keras lagi untuk merayu Napoli agar memperbolehkan Sarri pindah.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer