Sukses


Fabinho Rayu Nabil Fakir Gabung Liverpool

Bola.com, Liverpool - Bek anyar Liverpool, Fabinho, mendukung keputusan manajemen klub yang ingin menggaet Nabil Fekir dari Olympique Lyon. Fabinho menilai Fekir merupakan pemain yang bisa mengangkat performa tim.

Setelah resmi menggaet Fabinho dari AS Monaco, Liverpool diberitakan langsung menetapkan Fekir sebagai incaran utama. Dana 70 juta euro (Rp 1,14 triliun) kabarnya siap dikucurkan demi menggaet gelandang serang 24 tahun tersebut.

"Saya ingin Liverpool mendatangkan Fekir. Dia adalah pemain yang sangat bagus di level internasional. Ketika tampil di Ligue 1, Fekir tidak hanya semusim tampil apik bersama Olympique Lyon," kata Fabinho.

"Fekir menunjukkan permainan gemilangnya selama beberapa tahun terakhir. Jika dia datang ke Liverpool, tentunya adalah sesuatu yang bagus," ujar Fabinho.

Nabil Fekir mengemas 23 gol dan delapan assist dari 40 laga di berbagai kompetisi sepanjang musim 2017-2018. Kinerja apik merupakan satu dari sekian alasan Liverpool menginginkan jasa pemain keturunan Aljazair tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer