Sukses


Arsenal Incar Bintang RB Leipzig

Bola.com, London - Arsenal menjadikan pemain RB Leipzig, Emil Forsberg, sebagai satu di antara pemain incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain berusia 26 tahun tersebut memiliki valuasi sebesar 47 juta pounds (Rp 877,67 miliar).

Arsenal serius membenahi skuat untuk musim 2018-19. Manajer anyar klub, Unai Emery, sudah menyusun daftar pemain yang ia incar.

Forsberg disebut berada dalam daftar tersebut. Selain itu, peluang Forsberg untuk hengkang cukup besar setelah ia dinilai tak tampil optimal pada musim 2017-18.

Forsberg hanya mencatatkan lima gol dari 27 penampilan bersama RB Leipzig. Selain itu, Forsberg mengisyaratkan hengkang setelah mengucapkan kata-kata terima kasih pada penampilan terakhirnya pada musim 2017-18.

Kehadiran Forsberg bisa menambah kedalaman skuat Arsenal. Pemain asal Swedia tersebut bisa menjadi pelapis bagi Mesut Ozil.

Selain Arsenal, klub lain yang dikaitkan dengan Forsberg adalah Atletico Madrid dan Juventus. Saat ini, Forsberg masih terikat kontrak hingga Juni 2021 bersama RB Leipzig.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer