Sukses


Bek Borussia Dortmund Segera Merapat ke Arsenal?

Bola.com, London - Arsenal tampaknya fokus membenahi lini belakang mereka. Setelah dikaitkan dengan Stephen Lichsteiner dan Caglar Soyuncu, kini The Gunners dikabarkan tengah melirik pemain Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos.

Saat ini, negosiasi untuk bisa membeli Sokratis terus diupayakan oleh Arsenal. Dikutip dari media Jerman, Kicker, pada prinsipnya Dortmund tidak mempersulit jalan keluar Sokratis menuju Arsenal.

Namun, Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, meminta Arsenal untuk menebus sang pemain dengan harga 18 juta euro. Sedangkan Arsenal menawar sang pemain dengan nilai 15 juta euro. Pada soal inilah kedua tim masih belum mencapai kata sepakat.

Bagi Arsenal, kedatangan Sokratis akan sangat krusial. Sebab, The Gunners dipastikan kehilangan salah satu pilar penting di lini belakang yakni Per Mertesacker yang memutuskan untuk pensiun di akhir musim ini. Sokratis akan didapuk jadi penggantinya.

Sokratis sendiri sangat tertarik untuk pindah ke Arsenal. Karena itu, pemain berusia 29 tahun enggan menekan kontrak baru dengan Dortmund. Kontraknya di Westfalenstadion tinggal berdurasi 12 bulan saja.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer