Sukses


Arsenal Ultimatum Ramsey

Bola.com, London - Arsenal ingin mempertahankan Aaron Ramsey. Bahkan, The Gunners ingin memproyeksikan geladang berusia 27 tahun itu sebagai kapten menggantikan Per Mertesacker yang telah pensiun.

Namun tawaran ini bukan tanpa syarat. Untuk mendapat posisi tersebut, Ramsey harus membubuhkan tanda tangan pada kontrak barunya. The Independent melaporkan, tim asal London Utara itu telah menyiapkan kontrak baru dengan durasi lima tahun bagi Ramsey. 

Selain itu, Arsenal juga kabarnya bakal menaikkan gaji Ramsey. Saat ini, pemain berusia 27 tahun tersebut menerima upah sebesar 110 ribu poundsterling setiap pekannya. 

Lantas bagaimana bila Ramsey menolak? 

Dengan 12 bulan kontrak tersisa, kemungkinan Arsenal bakal menjual Ramsey ke tim lain. Bisa jadi ini menjadi kontrak besar terakhir Ramsey di mana Arsenal ingin memastikan mantan pemain Cardiff City tersebut berperan besar di bawah rezim Unay Emery. 

Arsenal kabarnya siap melepas Ramsey dengan banderol 50 juta pounds (Rp 923,95 miliar). Beberapa klub Inggris, seperti Chelsea disebut tertarik memboyong Ramsey. 

 

2 dari 2 halaman

Arsenal Pasang Kuda-Kuda

Ramsey bergabung dengan Arsenal sejak tahun 2008. Selama memperkuat The Gunners, dia telah menyumbang lima gelar. Selain itu, ia juga sudah menyumbang 58 gol dari 327 laga di semua kompetisi. Termasuk 11 gol yang diciptakannya musim ini.

Kontrak Aaron Ramsey bersama Arsenal sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2019. Namun, pemain asal Wales tersebut belum kunjung menandatangani kontrak baru.

Arsenal juga sudah pasang kuda-kuda untuk mengantisipasi perginya Ramsey. The Gunners berniat mendatangkan gelandang Nice, Jean Seri sebagai pengganti Ramsey. 

Sumber: Liputan6.com

Saksikan juga video menarik di bawah ini: 

 

 

Video Populer

Foto Populer