Sukses


Juventus Segera Umumkan Pembelian Emre Can

Turin - Juventus tinggal selangkah lagi mendapatkan Emre Can. Pengumuman gelandang Liverpool itu sebagai pemain baru tinggal menunggu waktu.

Wartawan senior Italia Gianluca Di Marzio seperti dilansir Sportsmole mengklaim, Juventus sudah mencapai kesepakatan personal dengan Can. Pemain 24 tahun itu setuju meneken kontrak empat tahun bersama I Bianconeri.

Can kini tinggal perlu menjalani tes medis bersama Juventus. Bila lolos tes medis, La Vecchia Signora akan segera mengumumkan kepindahan jebolan akademi Bayern Munchen itu.

Juventus tak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan Can. Eks pemain Bayer Leverkusen itu didapat dengan gratis karena kontraknya bersama Liverpool habis 30 Juni nanti.

Can termasuk salah satu pemain yang diminta oleh pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Can disukai Allegri karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus.

 

2 dari 3 halaman

Bisa Bermain di Beberapa Posisi

Selain gelandang bertahan, Can juga piawai ditempatkan sebagai bek tengah maupun bek kanan.

Can musim ini merupakan andalan di lini tengah Liverpool. Can tampil 37 kali di berbagai ajang dengan membukukan tujuh gol sepanjang musim 2017-2018.

3 dari 3 halaman

Fabinho

Tanda-tanda kepindahan Can juga terlihat dari langkah Liverpool merekrut Fabinho dari AS Monaco. Pemain asal Brasil itu disiapkan jadi pengganti Can.

Posisi Fabinho hampir mirip dengan Can. Fabinho bisa main di gelandang bertahan dan bek kanan.

Sumber: Liputan6.com

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer