Sukses


Borini Siap Balas Dendam Lawan Juventus

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan Fabio Borini memasang target untuk bisa mengalahkan Juventus pada ajang final Supercoppa Italiana 2018.

Musim ini Milan tiga kali bertemu dengan Juventus. Dua kali di pentas Serie A. Di paruh pertama di San Siro, Juve menang 2-0. Sementara di paruh kedua, Milan kembali kalah dan kini dengan skor 3-1.

Pertemuan yang ketiga terjadi di final Coppa Italia pada 10 Mei lalu. Meski pede bisa menang akan tetapi Rossoneri malah kalah telak 4-0.

Setelah ini keduanya akan dipertemukan lagi di ajang Supercoppa Italiana. Duel itu akan digelar pada 12 Agustus mendatang dan pertandingan ini sangat dinantikan oleh Borini.

“Saya menunggu untuk membalas dendam atas Juventus di Supecoppa. Bermain di paruh pertama Agustus dapat bermanfaat bagi kami, jika Pelatih [Gennaro Gattuso] tidak membunuh kami dalam pramusim," ujarnya pada Gazzetta dello Sport.

Pemain berusia 27 tahun itu baru musim lalu membela Milan. Ia dipinjam dari Sunderland dengan kewajiban untuk mempermanenkannya musim panas ini.

Musim kemarin, Milan gagal dibawanya untuk finis di zona Liga Champions. Rossoneri malah hanya bisa menempati posisi enam saja.

Musim depan, Borini bertekad untuk memberikan prestasi yang lebih baik. Dan itu dimulai di pertandingan melawan Juventus.

“Mimpi saya adalah memenangkan trofi dengan jersey ini, dan Supercoppa akan menjadi awal yang sangat baik untuk trofi-trofi lain yang lebih penting," katanya. 

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer