Sukses


Chelsea Kembali Negosiasi dengan Luis Enrique

Jakarta Chelsea kembali membuka pintu negosiasi dengan Luis Enrique. Manajemen The Blues ternyata tertarik lagi untuk merekrut pelatih asal Spanyol itu.

Seperti dilansir Sport, Chelsea melakukan upaya baru untuk mendapatkan kesepakatan dengan Luis Enrique. Sebelumnya, Chelsea sempat berpaling dari mantan pelatih Barcelona itu.

Enrique bakal diplot untuk menggantikan Antonio Conte di kursi pelatih Chelsea. Hubungan Conte dan manajemen klub asal London Barat itu sudah tak harmonis sejak musim panas tahun lalu.

Conte juga gagal membawa Chelsea finis empat besar Liga Inggris. Meski mampu merebut trofi Piala FA, Conte tetap dianggap gagal oleh manajemen Chelsea.

Pembicaraan awal antara Chelsea dengan Enrique berlangsung pekan ini. Kemudian, pertemuan selanjutnya telah dijadwalkan kedua belah pihak.

2 dari 2 halaman

Tawaran Konkret

Pertemuan berikutnya bakal digelar dalam beberapa hari ke depan. Chelsea diprediksi sudah siap dengan tawaran konkret pada pertemuan selanjutnya.

Tawaran kontrak tiga tahun akan diberikan ke Enrique bila kesepakatan tercapai. Namun, nilai gaji mantan pelatih AS Roma itu masih dirahasiakan.

The Blues juga masih memiliki pekerjaan rumah terkait nasib Conte. Hingga sekarang, Chelsea belum memutuskan memecat pelatih asal Italia tersebut.

Video Populer

Foto Populer