Sukses


Maurizio Sarri Tak Akan Tangani Chelsea

Bola.com, Naples - Keinginan Chelsea memakai jasa Maurizio Sarri tidak akan mudah terealisasi. Sebab, agen Sarri, Alessandro Pellegrini, menyebut jika sang klien enggan menangani The Blues.

Pelatih asal Italia itu santer disebut akan duduk di kursi manajer Chelsea pada musim panas tahun ini. Dia rencananya bakal menggantikan peran Antonio Conte yang dikabarkan segera pergi dari Stamford Bridge.

Maurizio Sarri saat ini tidak menangani klub manapun. Pasalnya, pelatih 59 tahun itu telah berpisah dengan Napoli sejak 23 Mei 2018.

Akan tetapi, Chelsea kabarnya mulai mempertimbangkan opsi lain karena sikap kontroversial Sarri pada masa lalu. Kabar itu memicu reaksi keras dari Alessandro Pellegrini. Ia lantas meredam isu kalau Sarri akan melatih skuat London Biru.

"Saya tidak tahu siapa Chelsea, apakah mereka klub sepakbola? Kami hanya tahu tentang Napoli," sindir Pellegrini kepada Sportitalia.

Chelsea sebelumnya punya opsi untuk mengaktifkan klausul pelepasan Sarri senilai 7 juta poundsterling. Namun, klausul tersebut kedaluwarsa pada Kamis (31/5/2018).

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer