Sukses


Liverpool Diprediksi Akan Datangkan Sejumlah Pemain Bintang

Jakarta Mantan pemain Liverpool, Jan Molby, mengaku yakin musim depan akan banyak pemain bintang yang merapat ke Anfield.

Liverpool sudah mendatangkan dua pemain untuk musim depan. Mereka adalah dua gelandang bertenaga kuda, Fabinho dan Naby Keita.

Tak puas sampai di situ, Liverpool juga sedang mengincar tanda tangan Nabil Fekir. Pemain asal Prancis itu dinilai jadi pengganti ideal bagi Philippe Coutinho yang merapat ke Barcelona pada Januari lalu.

“Akan ada lebih banyak transfer yang akan datang, dan Nabil Fekir jelas merupakan pemain yang mereka inginkan dan berharap untuk mengikat kesepakatan sebelum Piala Dunia," kata Molby seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Cocok dengan Liverpool

(AFP/Romain Lafabregue)

“Fekir sangat sesuai dengan pemain menyerang yang kami miliki di klub, karena mampu mengontrol bola dengan tempo tinggi dan bermain dengan tempo tinggi. Kami memang membutuhkan opsi untuk di depan, dan dia akan menjadi pembelian yang menarik."

“Saya akan kagum jika tidak ada klub besar lainnya yang tertarik, tetapi Liverpool secara perlahan tidak hanya ke puncak pertandingan Inggris, tetapi ke puncak pertandingan Eropa. Akan ada lebih banyak lagi pemain-pemain top yang tertarik untuk bergabung dengan mereka." Molby menambahkan.

3 dari 3 halaman

Bidik Alisson

Selain Fekir, nama lain yang sedang diincar Liverpool adalah kiper AS Roma, Alisson Becker. Nama terakhir merupakan salah satu penjaga gawang terbaik Eropa musim lalu.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer