Sukses


Fred Segera Tes Medis di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United sudah selangkah lebih dekat untuk mendatangkan Fred ke Old Trafford. Gelandang Shakhtar Donetsk itu kabarnya akan segera menjalani tes medis di MU dalam waktu dekat.

Gelandang 25 tahun ini memang dalam beberapa minggu terakhir dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah kabarnya akan merekrutnya sebagai pengganti Michael Carrick yang akan pensiun.

Dalam beberapa hari terakhir, rumor kepindahan Fred ini sudah mulai intens dibahas. Ia bahkan dikabarkan sedikit lagi akan menjadi pemain setan merah.

Hal ini dilansir dalam pemberitaan The Daily Mail baru-baru ini. Gelandang berdarah Brasil itu dikabarkan akan menjalani tes medis di AON Sport Complex pada hari Senin (4/6) besok.

Fred sendiri saat ini tengah berada di kota London. Ia dan Timnas Brasil tengah menjalani pemusatan pelatihan di sana sebelum menjalani sejumlah partai uji coba.

Partai uji coba terdekat Brasil akan diselenggarakan besok. Mereka akan menghadapi Timnas Kroasia di Anfield.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa setelah pertandingan tersebut, pihak United akan langsung menjemput Fred untuk di bawa ke AON Sport Complex yang tidak terlalu jauh dari Liverpool untuk menjalani tes medis.

Dalam salah satu wawancaranya, Fred mengakui bahwa United sudah lama mengincarnya. Ia menyebut agennya sudah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan MU semenjak awal tahun kemarin.

United sendiri disebut akan membayar cukup mahal untuk transfer Fred. Mereka harus menyetor uang sebesar 52,2 juta pounds kepada klub Ukraina itu sebagai mahar transfer sang gelandang.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer