Sukses


Dilirik Juventus, Ini Komentar Alvaro Morata

Bola.com, Turin - Pemain Chelsea, Alvaro Morata, mengaku belum mengetahui bagaimana masa depannya bersama klub asal London tersebut. Dia juga tak bisa memastikan apakah bakal balik ke Juventus jika berpisah dengan The Blues.

Namun, Morata diyakini telah memberikan kode bahwa dirinya siap kembali ke Juventus pada musim panas nanti. Morata sejatinya baru bergabung dengan Chelsea pada musim panas kemarin. Ia dibeli dengan banderol transfer yang mahal dari Real Madrid untuk pindah ke Stamford Bridge.

Sempat tampil tajam di awal musim, performa Morata menurun drastis di paruh kedua musim. Alhasil ia digosipkan akan dijual The Blues di mana Juventus menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Morata tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Turin pada musim panas nanti. "Juventus? Kita lihat saja nanti." ujar Morata kepada Tuttosport.

Morata sendiri sejauh ini mengaku masih bimbang dengan masa depannya di Chelsea, terutama setelah banyaknya kritikan yang menghampiri dirinya.

"Sejujurnya untuk saat ini saya tidak tahu sedikitpun mengenai masa depan saya." tutup produk akademi Chelsea tersebut.

Morata musim ini hanya mampu membuat 15 gol dan 6 assist dari total 47 penampilan bagi Chelsea di semua kompetisi.

Juventus tak asing lagi buat Morata. Ia pernah menghabiskan dua tahun karirnya bersama sang raksasa Italia tersebut. Dalam dua tahun karirnya di Juventus, ia tampil 93 kali membela si Nyonya Tua. Ia juga membuat total 27 gol dan dua musimnya di Turin.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer