Sukses


Bek Manchester United Bakal Jalani Tes Medis di Juventus?

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Matteo Darmian, dikabarkan merapat ke Juventus. Bahkan, sang pemain diberitakan segera menjalani tes medis di klub papan atas Serie A tersebut.

Dalam setahun belakangan, Darmian kerap dikaitkan dengan pintu keluar United setelah tak menjadi pilihan utama lagi di skuat Jose Mourinho. Dia tak masuk dalam rencana jangka panjang Mourinho.

Beberapa waktu lalu, Juventus diisukan mencapai kesepakatan dengan United soal transfer Darmian. Sang pemain dihargai nilai transfer mencapai 12 juta poundsterling.

Dilansir SportItalia, Darmian bakal menjalani tes medis pada Jumat (1/6/2018) waktu setempat. Peresmian transfer bakal diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Musim ini Manchester United bisa dikatakan tampil mengecewakan. Performa mereka cenderung tidak stabil sepanjang musim sehingga mereka mengakhiri musim ini tanpa satupun gelar juara.

Akibatnya, Mourinho kabarnya akan melakukan cuci gudang di musim panas ini. Ia akan menjual sejumlah pemain yang ia rasa kurang memberikan dampak bagi timnya untuk memberikan ruang bagi para pemain baru yang akan datang di musim panas nanti.

Matteo Darmian diberitakan menjadi korban kebijakan Mourinho. Sang pemain memang tak tampil reguler bersama Manchester United musim ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer