Sukses


Conte Ingin Latih Real Madrid

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte sangat tertarik untuk menangani Real Madrid musim depan. Dia ingin menjadi penerus untuk Zinedine Zidane yang sudah memutuskan mundur dari jabatannya.

Pekan lalu, Zidane memutuskan mundur dari jabatan pelatih Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu mundur setelah memenangkan tiga trofi Liga Champions secara berturut-turut bersama Real Madrid.

Seperti dilansir Daily Mail, Conte sangat serius mempertimbangkan untuk menangani Sergio Ramos dan kawan-kawan. Pelatih berusia 48 tahun ini berharap mendapat kesempatan dari Real Madrid.

Nasib Conte bersama Chelsea sendiri masih tanpa kepastian. Manajemen The Blues dikabarkan segera memecat pelatih berpaspor Italia ini setelah gagal finis empat besar, yang membuat mereka absen di Liga Champions musim depan.

Kendati Conte mengantarkan Chelsea merebut gelar Piala FA, itu tidak cukup bagi manajemen. Hubungan Conte dan manajemen Chelsea juga terus memburuk sejak awal musim 2017-2018. 

 

2 dari 2 halaman

Patut Dipertimbangkan

Sementara itu, Real Madrid sendiri belum menunjuk pelatih pengganti Zidane. Klub ibu kota Spanyol itu menyadari terdapat beberapa nama yang patut dipertimbangkan.

Conte juga salah satu nama yang dipertimbangkan manajemen Real Madrid. Catatan sukses Conte bersama Juventus dan Chelsea cukup membuat Presiden Los Blancos, Florentino Perez, terkesan.

Apalagi Conte juga memiliki pengalaman menukangi Timnas Italia. Bukan mustahil Conte yang ditunjuk Real Madrid sebagai suksesor Zidane.

Video Populer

Foto Populer