Sukses


Mantan Bek Chelsea Sarankan Manajemen Rekrut Laurent Blanc

Bola.com, London - Posisi Antonio Conte di Chelsea masih jadi tanda tanya. Beberapa nama terus muncul sebagai penggantinya.

Chelsea diyakini sedang mencari manajer baru pada musim panas ini. Mereka dikabarkan akan segera berpisah dengan Conte.

Conte bakal didepak setelah The Blues hanya finis di peringkat kelima di Premier League dan gagal lolos ke final Liga Champions. Selain itu, hubungan Conte dengan pihak klub juga sudah tidak harmonis lagi.

Teranyar, Chelsea dikaitkan dengan mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc. Ini bukan pertama kalinya Blanc dikaitkan dengan klub yang berbasis di London tersebut.

Mantan pemain Chelsea, Frank Leboeuf, menganggap Blanc adalah figur yang sangat cocok untuk menjadi manajer baru Chelsea.

"Saya pikir dia akan cocok. Dia telah menunggu selama dua musim," kata Leboeuf kepada Sky Sports. "Dia sedang menunggu klub yang tepat, klub besar. Dia ingin memenangkan Liga Champions."

“Dia sangat berbakat. Dia memiliki filosofi yang sangat bagus. Dia lebih mirip seperti Pep Guardiola daripada Jurgen Klopp," tambahnya. 

Blanc mempunyai prestasi yang cukup bagus di level klub. Setelah memenangkan empat gelar bersama Bordeaux, juara Piala Dunia 1998 itu meraih 11 gelar dengan PSG. Ia berhasil menyabet gelar Ligue 1 sebanyak empat kali. Itu yang diyakini menjadi dasar Chelsea kepincut terhadap jasanya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer