Sukses


Arsenal Disebut Lewati Manchester United dalam Perburuan Gelandang Lazio

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan mengikuti perburuan gelandang Lazio yang juga menjadi incaran Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh jurnalis Italia, Giuloio Cardone.

“Saat ini, klub yang berminat kepada Milinkovic-Savic adalah Manchester Unitd dan PSG. Lalu dua klub lain yang kemudian mengikuti perburuan adalah Arsenal dan Real Madrid,” ujar Cardone.

“Tetapi, belum ada klub yang bisa menyanggupi harga dari Lazio. Arsenal sendiri sudah menyiapkan kontrak untuk Milinkovic-Savic,” ungkap Cardone.

Manchester United dan Arsenal membutuhkan gelandang anyar untuk musim mendatang. The Red Devils dipastikan mengamankan Fred, hal tersebut membuat The Gunners berada dalam posisi tertinggal.

Arsenal membutuhkan satu gelandang anyar setelah berpisah dengan Santi Cazorla. Manajer Arsenal, Unai Emery, tengah memberikan sentuhannya dengan mendatangkan pemain-pemain yang ia inginkan.

Sejauh ini, Arsenal baru meresmikan transfer Stephan Lichtsteiner. Bek asal Swiss itu didapat secara gratis setelah kontraknya bersama Juventus berakhir.

Milinkovic-Savic dianggap bisa memperkukuh dan memperdalam lini tengah Arsenal. Saat ini, Arsenal mengandalkan Granit Xhaka dan Aaron Ramsey untuk mengatur ritme permainan.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer