Sukses


Bek Turki Bergabung ke Arsenal?

Jakarta Arsenal tinggal selangkah lagi mendapatkan bek Freiburg, Caglar Soyuncu. The Gunners harus membayar 35 juta pound sterling atau Rp 655 miliar untuk mendapatkan bek asal Turki tersebut.

Seperti dilansir ESPN, Mustafa Dogru selaku agen Soyuncu mengonfirmasi adanya negosiasi antara pihaknya dengan Arsenal. Ia menyebut, Arsenal tinggal menyepakati harga transfer dengan Freiburg.

Soyuncu menjadi salah satu prioritas Arsenal pada bursa transfer musim ini. Bek berusia 22 tahun itu dianggap bisa memperkuat lini belakang yang jadi titik lemah pada musim lalu.

Kabarnya, Soyuncu akan dipasangkan dengan Sokratis Papastathopoulos. Bek asal Yunani itu juga disebut bakal segera pindah dari Borussia Dortmund.

 

2 dari 3 halaman

Sudah Dua Musim

Soyuncu sendiri telah membela Freiburg sejak musim 2016/17. Ia langsung menjadi andalan Freiburg untuk mengawal lini belakang.

Terbukti, Soyuncu telah menorehkan 55 kali penampilan dan satu gol hanya dalam dua musim. Menurut situs transfermarkt, Soyuncu punya nilai transfer sebesar 18 juta euro.

3 dari 3 halaman

Datangkan Stephan Lichtsteiner

Arsenal sendiri sudah sukses mendatangkan Stephan Lichtsteiner dari Juventus. Bek asal Swiss itu didatangkan dengan status bebas transfer alias gratis.

Bersama Arsenal, Lichtsteiner mendapatkan kontrak satu tahun. Maklum, usianya yang sudah 34 tahun membuat Arsenal urung menawarkan kontrak jangka panjang.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer