Sukses


Liverpool Menyerah Kejar Alisson Becker

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan telah mengibarkan bendera putih dalam perburuan kiper AS Roma, Alisson Becker. Liverpool mundur dari perburuan karena menilai harga yang diminta AS Roma tidak masuk akal.

Liverpool memang gencar dikabarkan akan mendatangkan kiper baru musim depan dan yang jadi target utama The Reds adalah Alisson.

Namun, finalis Liga Champions memutuskan untuk tidak lagi mengejar kiper asal Brasil. Dikutip dari Sky Sports, ada dua alasan yang membuat Liverpool menyerah. Satu karena alasan finansial dan kedua karena faktor Alisson pribadi.

Faktor utama yang membuat Liverpool menyerah dalam perburuan Alisson adalah soal finansial. Tim arahan Jurgen Klopp tersebut tidak terima dengan harga yang dipatok oleh pihak Roma yang dinilai jauh di atas harga pasar.

Roma meminta Liverpool menebus Alisson dengan harga 80 juta euro. Jika itu dipenuhi, maka Alisson akan jadi kiper paling mahal di dunia.

Tapi, Liverpool tidak ingin terjebak dalam permainan harga yang diajukan oleh Roma. Tim yang bermarkas di Anfield pun memilih menyerah dan tidak meneruskan upaya mengejar jasa Alisson.

Alasan kedua mengapa Liverpool tidak lagi mengejar Alisson adalah karena faktor sang pemain sendiri. Kiper berusia 25 tahun disebut tidak cukup tertarik pada tawaran bermain di Liverpool.

Alisson lebih tertarik untuk bermain di Real Madrid ketimbang Liverpool. Kebetulan, Madrid kini memang sedang memburu kiper baru untuk menyaingi Keylor Navas. (sky/asa)

Sumber: Bola.net

 

 

Video Populer

Foto Populer