Sukses


3 Klub Top Premier League Bersaing Dapatkan Jean-Michael Seri

Bola.com, Nice - Tiga klub Premier League, yakni Chelsea, Arsenal, dan Manchester City, dikabarkan Sky Sports tertarik mendapatkan Jean-Michael Seri. Ketiga klub itu pun siap bernegosiasi dengan Nice demi menggaet Seri.

The Blues membutuhkan jasa pemain yang bisa tampil sebagai gelandang tengah, gelandang bertahan, dan gelandang kanan itu untuk memperkuat lini tengah. Akan tetapi, situasi tak kondisif di Chelsea bisa membuat rencana mendatangkan Seri urung terealisasi.

Sebab, masa depan Antonio Conte sebagai manajer tim London Biru tengah menjadi tanda tanya. Sejak musim ini berakhir, Conte kerap disebut akan angkat kaki dari Stamford Bridge.

Jika Chelsea gagal, Arsenal siap memboyong Seri ke Stadion Emirates. Namun, manajemen The Gunners harus menyiapkan dana 35 juta poundsterling (Rp 652 miliar) untuk mengamankan tanda tangan si pemain.

Meski begitu, keputusan Jean-Michael Seri terkait masa depannya bisa dipengaruhi pelatih anyar Nice, Patrick Vieira. Mantan gelandang timnas Prancis itu kemungkinan besar bakal menyarankan Seri untuk membela Manchester City.

Man City memang kepincut dengan sosok Seri. Akan tetapi, Manchester City baru akan merampungkan transfer Jean-Michael Seri andai gagal mendapatkan Jorginho dari Napoli pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer