Sukses


Arsenal Incar Pemain Barcelona

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan tertarik untuk menebus Rafinha dari Barcelona. Saat ini, situasi pemain tersebut serba tidak pasti karena Barcelona belum mendapatkan tawaran resmi untuknya.

Rafinha menghabiskan separuh musim terakhir kariernya bersama Inter Milan. Ia bergabung dengan klub Italia tersebut dengan status pinjaman.

Inter Milan memiliki klausul untuk bisa mendapatkan Rafinha secara permanen jika mau menebus dengan banderol 30 juta pounds (Rp 561,34 miliar). Namun, jumlah tersebut masih dirasa berat oleh Inter Milan.

Sejak bermain bersama Nerazzurri, kemampuan Rafinha sebagai gelandang kreatif mulai kembali. Ia mendapatkan kesempatan bermain secara reguler dan menunjukkan potensinya sebagai pemain berkelas.

Hal itu membuat Rafinha kembali menjadi incaran klub-klub top Eropa. Satu di antara klub tersebut adalah Arsenal.

Manajer The Gunners, Unai Emery, telah memberikan lampu hijau kepada manajemen untuk melakukan pendekatan kepada Rafinha. Arsenal disebut siap menebus pemain dengan harga yang diminta Barcelona, jika Inter Milan tidak mengeksekusi klausul yang mereka miliki.

Rafinha bukanlah sosok asing bagi Arsenal. Klub asal London tersebut telah mengincar Rafinha sejak dua musim yang lalu. Mantan manajer The Gunners, Arsene Wenger, sempat ngotot meminta manajemen untuk mendatangkan Rafinha ke Emirates Stadium.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer