Sukses


Manchester United Mundur dari Perburuan Jasa Danny Rose

Bola.com, Manchester - Manchester United seperti dikabarkan The Telegraph, Selasa (12/6/2018), menarik diri dalam perburuan jasa Danny Rose. Setan Merah mundur ditengarai karena banderol harga yang diinginkan Tottenham Hotspur untuk bek asal Inggris itu terlalu mahal.

Manchester United sebelumnya sangat bernafsu mendatangkan Danny Rose pada musim panas 2018. Upaya itu dilakukan manajer Jose Mourinho untuk memperkukuh barisan pertahanan klubnya.

Padahal, musim lalu Danny Rose tak tampil dalam tim inti Tottenham Hotspur. Pemain yang kini sedang fokus pada Piala Dunia 2018 itu hanya tampil dalam 10 pertandingan di Premier League 2017-2018.

Sadar pemainnya menjadi bidikan klub elite, Tottenham Hotspur bergerak cepat memagari Danny Rose. Andai rela melepas sang pemain, The Lilywhites hanya bersedia dana yang diajukan tak kurang dari 50 juta poundsterling (Rp929 miliar).

Harga Danny Rose yang melambung membuat Jose Mourinho berubah pikiran. The Special One kabarnya langsung meminta Vice Chairman MU, Ed Woodward, untuk menarik diri dari penawaran. Mourinho berpikiran dengan dana sejumlah itu, dia lebih ingin mencari bek tengah yang jadi target bidikan.

Meski demikian, Manchester United belum sepenuhnya menutup diri dalam perburuan Danny Rose. Kubu Old Trafford bakal mengaktifkan kembali minat mereka pada pemain 27 tahun itu andai Luke Shaw pindah atau jika gagal merekrut bek kiri baru pada musim panas ini.

Sumber: The Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer