Sukses


David De Gea Bakal Teken Kontrak Baru Berdurasi 5 Tahun di Manchester United

Bola.com, Jakarta - David de Gea mengakhiri spekulasi kepindahannya ke Real Madri denganmenyetujui kontrak baru selama lima tahun baru bersama Manchester United.

Seperti diberitakan oleh Manchester Evening News kiper utama Timnas Spanyol itu telah mencapai titik temu. Ia sepakat menerima mahar kontrak baru yang disodorkan manajemen The Red Devils.

Kesepakatan itu membuat Real Madrid gigit jari. Klub yang baru saja memenangi gelar Liga Champions beberapa musim terakhir getol ingin memboyong De Gea. Kabar terakhir, Presiden Florentino Perez menyiapkan doku sebesar 100 juta poundsterling, sekaligus memecahkan rekor transfer kiper dunia.

De Gea pada musim 2015 sejatinya sudah hampir pindah ke Real Madrid, namun batal karena MU terlambat menyetorkan dokumen transfer. Semenjak itu saga transfer De Gea selalu jadi gorengan media di setiap bursa transfer musim panas.

Jose Mourinho, pelatih Manchester United, baru-baru ini menegaskan bahwa tidak ada kans bagi Madrid untuk memboyong David De Gea. "Tidak ada kesempatan sedikitpun bagi mereka," kata Mou seperti yang dikutip dari SkySports.

Jika gagal memboyong David De Gea, Real Madrid mengarahkan radar incarannya ke penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois.

Sumber: Manchester Evening

 

 

 

Video Populer

Foto Populer