Sukses


Manchester United Depak Chris Smalling?

Bola.com, Manchester - Nasib Chris Smalling di Manchester United terancam. Kabarnya, sang pemain menjadi korban rencana perombakan tim yang bakal dilakukan The Red Devils.

Manchester United musim lalu berhasil finish sebagai runner up Liga Inggris. Namun mereka harus mengakhiri musim tanpa satupun gelar setelah gagal di FA Cup, Carabaou Cup dan Liga Champions.

Sektor lini belakang ingin dibenahi sang manajer, Jose Mourinho. Dia ingin merombak komposisi bek tengahnya. Ia disebut kurang puas dengan performa para bek tengahnya yang kurang konsisten sehingga ia ingin mendatangkan bek baru ke Old Trafford.

Dilansir Metro, Mourinho sudah menentukan siapa pemain yang akan ia coret dari timnya musim panas ini. Nama Smalling disebut menjadi pemain pertama yang bakal jadi korban.

Musim lalu Smalling menjadi pilihan utama Mourinho di sektor belakang Manchester United. Ia dipilih setelah Eric Bailly mendapatkan cedera yang cukup serius musim lalu.

2 dari 2 halaman

Didepak karena Tak Konsisten

Namun penampilan Smalling ini bisa dikatakan naik turun. Terkadang ia tampil solid dan terkadang ia membuat blunder yang fatal. Untuk itu Smalling disebut akan dilepas Mourinho untuk digantikan bek tengah baru musim depan.

Smalling sendiri tidak perlu khawatir harus mencari klub di musim panas nanti. West Ham United disebut meminati jasanya.

West Ham tengah berencana merombak tim mereka. Hal ini dikarenakan musim lalu The Hammers sempat terancam terdegradasi sehingga mereka akan belanja besar di musim panas ini.

Pelatih baru West Ham, Manuel Pellegrini dikabarkan menyukai permainan Smalling. Untuk itu Pellegrini mendesak manajemen West Ham untuk mendapatkan sang bek di musim panas ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer