Sukses


Pogba Bicara Kemungkinan Balik ke Juventus

Jakarta Gelandang Manchester United Paul Pogba akhirnya bersuara soal kabar akan pindah dan bergabung lagi dengan Juventus musim panas nanti. Namun Pogba tak sepenuhnya membantah isu tersebut.

Pogba akhir-akhir ini memang santer dikabarkan akan kembali bergabung dengan Juventus. Pogba tidak betah di MU karena gagal menampilkan permainan terbaiknya. 

Sejak dibeli kembali MU dari Juventus dua tahun lalu, Pogba belum juga bisa membawa MU juara Liga Inggris. Performa Pogba juga tak segarang ketika masih di Juventus.

Pemain nasional Prancis itu di penghujung musim 2017-2018 juga mulai sering dicadangkan oleh manajer MU Jose Mourinho. Kondisi ini membuat Pogba makin santer dikabarkan ingin cabut dari Old Trafford.

Kabarnya agen Pogba, Mino Raiola sudah membuka pembicaraan dengan Juventus. Pogba juga sudah berbicara dengan mantan rekan setimnya di Juventus, Paulo Dybala.

2 dari 2 halaman

Komentar

Menanggapi kabar pembicaraan dengan Dybala, Pogba tak membantah. Namun dia juga tak mengiyakan akan pindah ke Juventus. Pogba mengaku belum memikirkan masa depannya karena sedang fokus bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

"Saya bersama skuat Prancis, saya tidak ingin berbicara mengenai masa depan klub dan semua ini," lanjut Pogba seperti dilansir Tribal Football.

"Ya, saya berbicara dengan Dybala, tapi apakah saya berbicara dengan Dybala atau Samuel Umtiti, yang bermain untuk Barcelona, itu tidak berarti saya akan pergi dan bermain di sana," tegas Pogba.

Sumber Liputan6.com

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer