Sukses


Hazard Wajib Tinggalkan Chelsea untuk Rebut Ballon d'Or

Jakarta - Bek Timnas Belgia Thomas Meunier menilai sulit bagi Eden Hazard untuk memenangkan Ballon d'Or jika tetap membela Chelsea. Untuk itu, dia menyarankan kompatriotnya pindah klub.

Hazard dalam beberapa waktu terakhir memang sering dikabarkan akan pindah dari Chelsea. Dia dibidik oleh Real Madrid untuk menjadi pengganti Gareth Bale yang sering cedera. 

Meunier menilai Hazard mungkin harus segera menerima pinangan Real Madrid. Sebab dengan bermain di Los Blancos, Hazard akan semakin berkembang dan bisa merebut Ballon d'Or.

"Mungkin jika dia berhasil pergi ke Real Madrid, Barcelona, klub yang lebih bergengsi dari Chelsea, dia akan lebih mungkin untuk memenangkan Ballon d'Or," ujar Meunier kepada L'Equipe.

Meunier sedih Hazard hingga saat ini belum pernah bisa meraih Ballon d'Or. Hazard tak beruntung karena harus bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Dia pemain yang sangat bagus, dia bermain di Liga Inggris tapi saya pikir itu sedikit sesak. Dia tidak lahir pada waktu yang tepat karena (Leo) Messi dan CR7, sampai akhir karier mereka, kami akan menempatkan mereka di 3 teratas."

"Jika Eden (Hazard) lahir lima tahun kemudian dan akhir dari masa kejayaan Messi dan Cristiano Ronaldo, saya pikir dia akan menang, ya," pungkas Meunier.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer