Sukses


Olivier Giroud Kaget Wilshere Pergi dari Arsenal

Bola.com, Ekaterinburg - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, tak menyangka Jack Wilshere memutuskan pergi dari Arsenal. Dia pun mendoakan Wilshere segera mendapatkan klub baru dan kariernya terus meningkat.

Pemain asal Inggris itu angkat kaki dari Arsenal pada musim panas tahun ini. Kontrak Jack Wilshere bersama tim Gudang Peluru berakhir pada 30 Juni 2018, dan dia pergi dengan status bebas transfer.

Wilshere sejatinya mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Arsenal. Namun, mantan pemain Bournemoth itu memilih hengkang karena masalah waktu bermain.

Wilshere memutuskan pergi lantaran manajer baru Unai Emery tidak bisa memastikan posisinya di skuat utama. Kepergian Wilshere yang sudah membela Arsenal selama 17 tahun ternyata cukup disayangkan oleh Giroud.

"Ini berita besar dan saya sangat sedih mendengarnya karena dia adalah teman baik saya. Jack adalah anak yang baik, pemain yang sangat bagus, sangat berbakat dan sangat disayangkan dia telah mengalami begitu banyak cedera," kata Giroud.

"Akan tetapi, dia kembali dengan baik pada musim lalu dan bagus melihat dia di lapangan, menikmati permainannya dan menjadi kuat," lanjutnya.

Kepergian Wilshere akan menjadi kehilangan besar buat Arsenal. Namun, striker timnas Prancis itu berharap yang terbaik untuk karier Jack Wilshere selanjutnya.

"Ini adalah kehilangan besar dan saya berharap dia akan bangkit secepat mungkin di klub yang bagus. Saya mendoakan yang terbaik karena saya menghargainya. Saya berharap dia dan keluarganya akan bangkit kembali," papar Olivier Giroud.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer