Sukses


Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Sampdoria

Bola.com, London - Arsenal segera mendapatkan amunisi baru di lini tengah mereka. The Gunners dikabarkan akan segera mengamankan jasa Lucas Torreira dari Sampdoria.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, tengah berburu gelandang baru pada musim panas ini. Ia tengah mencari pemain untuk mengisi ruang yang ditinggalkan Santi Cazorla pada musim panas ini.

Satu di antara nama yang diisukan akan merapat ke London Utara adalah Lucas Torreira. Gelandang Sampdoria itu dikabarkan menjadi prioritas transfer Emery pada musim panas ini.

Dilansir dari The Telegraph, penantian Arsenal untuk mendapatkan Torreira bakal segera usai. Mereka disebut sudah mencapai kata sepakat dengan Sampdoria untuk gelandang 22 tahun.

Torreira merupakan pemain yang tengah naik daun di Serie A. Musim lalu ia menjadi satu di antara andalan Il Samp di lini tengah mereka.

Torreira musim lalu tampil reguler di lini tengah Sampdoria. Ia mencatatkan 36 kali starter dari 38 laga Serie A bagi Sampdoria musim lalu dan berhasil mengemas lima gol.

Menurut laporan Telegraph, pengumuman transfer Torreira akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Telegraph memprediksi bahwa sebelum akhir pekan ini Arsenal sudah mengumumkan perekrutan sang gelandang.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa pengumuman Torreira ini kemungkinan besar akan bersamaan dengan pengumuman transfer Bernd Leno. Kiper Bayer Leverkusen itu juga dikabarkan akan segera pindah ke London Utara dalam waktu dekat.

Menurut laporan itu, Arsenal menghabiskan dana sebesar 48 juta poundsterling untuk transfer kedua pemain ini.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer