Sukses


Setelah Emre Can, Juventus Ingin Dapatkan Wilshere

London - Juventus terus bergerak di bursa transfer. Mereka ketagihan mendapatkan pemain gratisan usai merekrut Emre Can.

Setelah mendapatkan Can, Juventus rupanya masih mengincar satu lagi pemain gratisan dari Liga Inggris. The Sun mengklaimĀ Juventus tertarik menampung Jack Wilshere.

Sama seperti Can, Wilshere juga bisa didapat gratis tahun ini. Wilshere telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

JuventusĀ harus bersaing dengan beberapa klub Liga Inggris lainnya seperti Wolverhampton Wanderers dan West Ham United. Untuk merayu Wilshere agar mau ke Turin, Juventus siap memberikan gaji besar.

I Bianconeri tidak keberatan memberikan gaji 100 ribu pound per pekan kepada Wilshere. Juventus menilai Wilshere masih sangat berguna untuk lini tengah mereka meski kerap dilanda cedera.

2 dari 2 halaman

Pjanic

Ketertarikan Juventus terhadap Wilshere juga sebagai langkah antisipasi jika playmaker Miralem Pjanic jadi dibeli oleh Barcelona musim panas nanti. Wilshere akan menjadi pengganti yang pas untuk Pjanic.

Selain Wilshere, beberapa nama lain yang dibidik Juventus untuk menggantikan Pjanic antara lain, Sergej Milikovic Savic (LaziO) dan Aleksandr Golovin (CSKA Moskow).

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer