Sukses


Simon Mignolet Buka Pintu Keluar dari Liverpool

Bola.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, memberikan sinyal bakal hengkang pada musim panas mendatang. Dia mengaku akan memutuskan nasibnya setelah Piala Dunia 2018 berakhir.

Mignolet tampaknya ingin mendapat kepastian dari sang manajer soal nasibnya musim depan. Kiper timnas Belgia itu ingin mendapat jaminan bisa tampil secara reguler.

Seperti diketahui, Mignolet kehilangan tempat sebagai kiper utama The Reds. Dia digusur Loris Karius yang performanya lebih menjanjikan pada musim lalu. Musim lalu, Mignolet hanya tampil sebanyak 17 kali, Sedangkan Karius dua kali lebih banyak.

"Saya akan melihat situasi saya (di Liverpool) setelah saya kembali dari Piala Dunia," ujar Mignolet.  "Saya tak bermain dalam beberapa bulan terakhir di Liverpool, jadi setelah Piala Dunia akan saya mempertimbangkan semuanya. Saya tak bisa mengatakan lebih banyak lagi."

"Saya tak tahu berapa lama saya akan istirahat setelah turnamen ini. Saya butuh bicara dengan manajer soal ini," tambahnya.

Masa depan Simon Mignolet di Liverpool masih jadi tanda tanya. Namun, banyak yang memprediksi dia akan tergusur karena The Reds berencana mendatangkan kiper baru. Kandidatnya adalah kiper AS Roma, Alisson Becker.

Sumber: Goal, London Evening Standard

Video Populer

Foto Populer