Sukses


Manchester United Berencana Rekrut Xherdan Shaqiri

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan mulai jajaki kemungkinan merekrut winger Stoke City, Xherdan Shaqiri. Performa menawan Shaqiri di Piala Dunia 2018 bersama timnas Swiss menjadi alasannya.

 

 

Musim lalu The Red Devils mendapatkan banyak kritikan karena dinilai bermain terlalu pragmatis sehingga permainan mereka cenderung membosankan. Kritikan tersebut coba dijawab manajer MU, Jose Mourinho.

Pria asal Portugal itu kabarnya akan mendatangkan beberapa pemain baru ke Old Trafford, khususnya untuk menambah daya dobrak lini depan. Dilansir dari The Sun, Mourihno ingin menambahkan Shaqiri.

Mourinho dikabarkan cukup lama dikabarkan mencari winger kanan. Saat ini, tak ada pemain yang dianggap memadai untuk mengisi posisi tersebut.

Musim lalu, Mourinho pada awalnya memainkan Jesse Lingard di posisi itu. Namun di pertengahan musim Lingard posisinya digeser lebih ke tengah.

Sebagai gantinya, Juan Mata yang berposisi sebagai playmaker dimainkan di posisi tersebut. Alhasil performa sektor sayap kanan Manchester Unitedkurang maksimal sehingga Jose Mourinho mencari winger kanan pada musim panas ini.

2 dari 2 halaman

Kenal Betul Premier League

Shaqiri dikenal sebagai winger lincah. Dia juga memiliki kualitas olah bola yang mumpuni. Selain itu, Shaqiri kenyang pengalaman di Premier League karena sudah tiga musim bermain di Stoke City.

Selain menjadi andalan di Stoke City, Xhaqiri juga tampil apik di Piala Dunia 2018. Ia berhasil menghantarkan Timnas Swiss lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Dengan terdegradasinya Stoke City ke Championship, harga Shaqiri juga ikut turun. MU kabarnya bisa mendapatkan jasa sang pemain dengan mahar sebesar 12 juta pounds.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer