Sukses


Pemain Sampdoria Diklaim Gabung Arsenal

Bola.com, Genoa - Pemain Sampdoria, Lucas Torreira, diklaim akan bergabung dengan Arsenal. Hal ini disampaikan sang ayah, Ricardo Torreira, ketika diwawancarai Fox Sport Argentina.

Arsenal tengah sibuk mencari gelandang anyar setelah ditinggal Jack Wilshere dan Santi Carzola. Beberapa nama sudah dikaitkan dengan The Gunners.

 

Satu di antaranya adalah Torreira. Pemain timnas Uruguay ini disebut jadi incaran utama Unai Emery.

Ricardo mengaku senang anaknya akan berseragam Arsenal pada musim depan. "Kami sangat senang karena Lucas akan bergabung dengan Arsenal," tuturnya.

Dia mengaku ada banyak klub yang meminati putranya. Namun sang pemain tetap memilih Arsenal sebagai tujuan berikutnya.

"Ada banyak klub yang menghubungi kami, namun kami sudah memberikan janji kami kepada Arsenal. Kami sangat puas dengan tawaran yang mereka berikan. Kesepakatannya sudah tercapai dan mereka tinggal menunggu Lucas datang ke sana," katanya.

2 dari 2 halaman

Tes Medis di Rusia

Sang ayah juga menceritakan Arsenal benar-benar serius ingin menggaet anaknya. Mereka bahkan ingin mengadakan tes medis di Rusia agar transfer Torreira bisa segera tuntas.

"Arsenal menawarkan kepada kami untuk melakukan tes medis di Rusia, namun kami menolak itu," kata Ricardo.

"Kami menolak tawaran itu karena situasinya kurang baik dan ini bukan waktu yang tepat. Lebih baik menunggu sebentar lagi setelah Piala Dunia usai." tandasnya.

Torreira masih berjuang bersama timnas Uruguay di Piala Dunia 2018. Mereka akan menghadapi timnas Prancis di babak perempat Final turnamen elit tersebut, Jumat (6/7/2018) malam. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer