Sukses


Soal Torreira, Arsenal dan Sampdoria Belum Mencapai Kesepakatan

Bola.com, London - Arsenal tengah memburu pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Salah satu nama yang masuk bidikan adalah gelandang enerjik Uruguay, Lucas Torreira.

Seperti dilansir Sports Mole, Arsenal masih terus bernegosiasi dengan klub tempat Torreira bernaung, Sampdoria. Kabarnya, kesepakatan antara Arsenal dan Sampdoria segera tercapai menyusul tersingkirnya Uruguay dari Piala Dunia 2018.

Torreira menjadi salah satu pilar penting bagi timnas Uruguay di Piala Dunia 2018. Pemain berusia 22 tahun ini berperan sebagai gelandang bertahan untuk memutus serangan lawan.

Kontribusi Torreira turut membawa Uruguay ke Babak 8 Besar. Sayang, langkah Uruguay dihentikan Prancis.

Menurut situs transfermarkt, Torreira masih terikat kontrak dengan Sampdoria hinga 2022. Ia memiliki klausul transfer sebesar 30 juta euro atau Rp 506 miliar.

2 dari 3 halaman

Rekrutan Keempat

Arsenal sendiri telah mendapat tiga pemain pada bursa transfer musim ini. Meriam London pertama kali memboyong Stephan Lichtsteiner dari Juventus secara gratis.

Kiper Bernd Leno menjadi rekrutan kedua tim polesan Unai Emery tersebut. Leno diboyong dari Bayer Leverkusen. Ia dianggap bisa menjadi pengganti sepadan bagi Petr Cech yang mulai menua.

Terkini, Arsenal baru saja meresmikan Sokratis Papastathopoulos sebagai rekrutan ketiga. Bek asal Yunani itu diboyong dari Borussia Dortmund.

3 dari 3 halaman

 Tak Punya Pesaing

Di sisi lain, Arsenal boleh dibilang tak punya pesaing dalam mengincar Torreira. Alhasil, Torreira diprediksi bakal segera bergabung dengan Arsenal.

Torreira bergabung dengan Sampdoria pada 2015. Pada musim lalu, dia tampil 38 kali bagi Sampdoria di segala kompetisi.

Sumber: Liputan6.com

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Lucas Torreira

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer