Sukses


Torreira Akui Segera Jalani Tes Medis di Arsenal

Bola.com, Moskow - Gelandang Sampdoria, Lucas Torreira, akan menjalani tes medis sebagai syarat menjadi pemain Arsenal. Gelandang berusia 22 tahun mengaku antusias menyelesaikan proses kepindahannya ke The Gunners.

"Saya tidak bisa membuang begitu saja kesempatan ini," ujar Torreira yang mengakui akan terbang ke London setelah Uruguay tersingkir di perempat final Piala Dunia 2018.

Dilansir Football Italia, Arsenal sudah sepakat membayar 30 juta euro untuk memboyong Torreira dari Sampdoria sejak beberapa pekan lalu. Namun, proses kepindahan pemain berusia 22 tahun itu harus tertunda karena memperkuat La Celeste di Piala Dunia 2018.

"Saya akan merasa senang untuk pulang ke Uruguay bersama rekan-rekan setim, namun ini kesempatan yang besar dan saya tidak bisa melewatkannya," kata Torreira.

"Ini sama halnya saat saya meninggalkan Uruguay dalam usia yang sangat muda untuk bermain di Italia. Saya melakukannya karena tahu ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup untuk menjadi lebih baik dan menolong keluarga saya," ia melanjutkan.

Torreira bermain dalam 38 laga di semua kompetisi bersama Sampdoria musim lalu. Sejak memperkuat Sampdoria tahun 2015, Torreira sudah bermain dalam 74 laga.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer